MADURA EXPOSE–Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Indonesia selenggarakan ROADSHOW sebulan penuh di beberapa Perguruan tinggi Jawa Timur dan NTB.

Acara tersebut digelar jadwa (11/07/2018) oleh RJI dengan mengadakan Wrokshop Jurnal online dan Academic Writing bertempat di IAIN Madura dihadiri oleh puluhan Pengelola jurnal diseluruh perguruan tinggi di bawah naungan DIKTI dan DIKTIS wilayah madura, Gersik dan Sidoarjo.

Menurut Salah seorang Toutor Bpk. Ahmadi Dalam pengelolaan jurnal banyak yang menjadi Pengelola Budiman artinya mereka terlalu baik dalam rangka menyelamatkan dan mengangkat reputasi para calon guru besar dengan ikhlas tanpa pamrih bukan seorang pahlawan ataupun mujahid karena mereka masih hidup, para pejuang yang neninggal sepantasnya diberi gelar pahlawan. guraunya beliau dalam penyampaian materinya.

Salah satu diantara para pengelola Jurnal perguruan tinggi yang sempat ditemui MADURA EXPOSE diantaranya Nur Khalis Majid asal IDIA AL-AMIN Sumenep, Ainul Yaqin Ketua LP3M STIDAR Sumenep dan Moh Danur Asal STIT Al-Khairat Pamekasan.

Sehabis acara tersebut Ainul yaqin sempat ditemui M.E. dia berharap para peserta bisa mengamalkan untuk lebih berkhidmad menekuni pengelolaan jurnal, karena keberadaan jurnal di setiap perguruan tinggi adalah fardhu ‘ain bagi kemajuan perguruan tinggi dan publikasi karya tulis ilmiah para dosen yang berkompetisi mengejar kepangkatan. Ujar AY sambil keluar dari meeting Room UIN MADURA. (ain/fer)

Sumber: http://www.maduraexpose.com/rji-gelar-road-show-sebulan-suntuk-di-jatim-da-ntb/

RJI Gelar Road Show Sebulan Suntuk di JATIM dan NTB

Post navigation


Leave a Reply