Dalam rangka meningkatkan publikasi ilmiah di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup-Bengkulu, pada tahun 2017 ini didirikan 7 jurnal baru menyusul 6 jurnal sebelumnya yang sudah terbit secara online di http://journal.staincurup.ac.id.

Untuk meningkat kualitas jurnal-jurnal tersebut, dilaksanakan workshop tatakelola e-jurnal yang diperuntukkan khusus bagi ketujuh jurnal dimaksud pada hari ini, Jumat 10 Maret 2017 dengan narasumber Bapak Handoko, SS., M.Hum.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Labor Pengelolaan dan Penerbitan Jurnal Ilmiah (STAIN) Curup, dan didukung penuh oleh Relawan Jurnal Indonesia (RJI) di bawah pengelolaan Korda Bengkulu.

Workshop yang diikuti oleh 25 orang peserta ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pengelolaan jurnal, terutama jurnal online, sesuai standar akreditasi. Rencananya, pada Sabtu-Minggu, 11-12 Maret 2017, akan dilaksanakan workshop lanjutan bersama Bapak Dr. Istadi, S.T., M.T tentang akreditasi jurnal.

STAIN Curup melalui Wakil Ketua I menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Relawan Jurnal Indonesia (RJI) atas atensi besar yang diberikan terhadap jurnal-jurnal STAIN Curup selama ini. Semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik dan memberi keberkahan untuk semua. [hv]

Workshop Tatakelola E-Journal STAIN Curup-Bengkulu

Post navigation