Workshop jurnal diselenggarakan oleh JKAP (Jurnal Kebijakan dan Administrasi Publik)  27-28 September di Ruang Seminar MAP UGM. Acara tersebut diikuti oleh para pengelola jurnal dan para calon author yang akan submit artikelnya di JKAP (Jurnal Kebijakan dan Administrasi Publik). Jika dilihat dari daftar hadir, para peserta berasal dari berbagai daerah seperti Lampung, Mataram, Madura, Surabaya, Jakarta, Kalimantan  dan daerah lainnya.

Acara workshop tersebut dibuka oleh Editor In Chief (EIC) JKAP, Prof. Dr. Wahyudi Kumorotomo, MPP. Dalam sambutannya beliaun mengapresiasi semangat para pengelola jurnal yang datang dari berbagai daerah untuk belajar bersama JKAP di UGM. Beliau juga menjelaskan  tentang perubahan paradigma yang dulu mengelola jurnal versi cetak, kini telah berubah ke versi elektronik. Lebih jauh lagi Prof Kumoro menyampaikan masukan untuk Dikti terkait dengan publikasi Internasional sebaiknya tidak melulu Scopus sebagai Bencmark  perlu dicari lagi bencmark-bencmark lainnya.

Adapun materi workshop tersebut dapat didownload secara bebas pada url di bawah ini. Lisensi materi presentasi ada pada para penulis presentasi. Terimakasih

Materi oleh Syarif Fajarudin

Materi oleh Heri Nurdianto

Materi oleh Yanto Proquest

Materi oleh Andri

Kontributor: Andri

Workshop Jurnal

Post navigation