Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Lampung sukses selenggarakan Workshop Open Journal System dan Penulisan Artikel Ilmiah Internasional pada Rabu-Kami (18-19/1/2017) bertempat di Universitas Saburai. Peserta workshop tersebut berasal dari berbagai daerah yakni Lampung, Jawa Barat, Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Bengkulu, dan Sumatera Selatan.

Heri Nurdiyanto, S.Kom., M.T.I., Kordinator Daerah Lampung Relawan Jurnal Indonesia menyatakan setelah suksesnya acara workshop ini, kegiatan RJI Lampung selanjutnya akan mengadakan kopi darat dan pesertanya hanya 20 orang yang kesemuanya berposisi sebagai Jurnal Manager. “Kita akan langsung praktik. Semuanya membawa modem dan kabel listrik,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, kehadiran RJI murni, tulus, dan ikhlas atas inisiasi pemuda dan pemudi para pengeloa jurnal seluruh Indonesia. “Kami yakin dan akan terus meyakini bahwa semangat kami adalah terus dan terus membantu para pengelola jurnal agar pengelolaan jurnal secara elektronik yang berkualitas dapat terwujud di seluruh pelosok penjuru Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga mengajak kepada pengurus untuk murnikan dan sucikan niat baik. “Semoga alam mendukung kita. Seperti pepatah yang disadur dari salah satu pengelola jurnal anggota RJI, jika Anda punya keinginan yang kuat, maka alam semesta akan bersatu memabntumu, kata hardivizon dikutip dati Paulo Coelho, The Alchemist”, pesannya. (Abdul Qodir Zaelani)

Sumber : http://mui-lampung.or.id

Setelah Sukses Selenggarakan Workshop Open Journal System, RJI Lampung Akan Helat Kopi Darat

Post navigation