Ada yang berbeda di Hari Valentine yang tetap menuai pro dan kontra setiap tahun. Terlepas dari pro dan kontra yang tidak berkesudahan, maka bertepatan dengan tanggal yang ditandai sebagai Hari Kasih Sayang, Relawan Jurnal Indonesia meluncurkan layanan IT sebagai wujud rasa cinta RJI kepada pengelola Jurnal se-Indonesia, Rabu (14/2)

Peluncuran ini tidak menggunakan coklat dan bunga sebagai medium pernyataannya. Melainkan video conference. Tepat pukul 10 pagi perwakilan Koordinator Pusat dan Daerah RJI dari setiap Pulau telah siap di depan meja kerja masing-masing untuk bertemu maya.

RJI ini mempersembahkan sistem-sistem berikut sebagai wujud nyata cinta RJI kepada pengelola Jurnal se-Indonesia. Adapun layanan ITnya sebagai berikut: (1) Arsip Jurnal – http://archive.relawanjurnal.id/; (2) Data Terpadu – http://terpadu.relawanjurnal.id/; (3) Kustomisasi/Perbaikan tampilan Jurnal Elektronik – http://custom.relawanjurnal.id/ serta, (4) Layanan Hosting – http://hosting.relawanjurnal.id/.

Layanan RJI tersebut diantaranya ada yang Gratis dan berbayar dalam bentuk Donasi. RJI berharap sistem ini menjadi solusi bagi pengelola Jurnal dan menjadi penyemangat bagi Jurnal-jurnal Indonesia untuk tumbuh dan berkembang dengan baik. (@kabarfikar, RJI Sulsel)

RJI Luncurkan Layanan IT, Wujud Rasa Cinta bagi Pengelola Jurnal se-Indonesia

Post navigation