Yogyakarta: Untuk lebih mengenalkan dan membenahi junral online, Relawan Jurnal Indonesia (RJI) menggelar acara workshop jurnal online yang berlangsung di Ruang Sidang Kampus Akokom Yogyakarta.

Kegiatan yang diikuti dua puluh peserta perwakilan dari perguruan tinggi di Yogyakarta dan luar daerah tersebut berlangsung selama satu hari yakni, Sabtu (7/1), menghadirkan narasumber Ketua Koordinator Pusat RJI, Andri Putra Kesmawan.

Menurutnya, RJI ingin membantu siapapun dalam pembuatan jurnal karena selama ini masih dikelola dengan cetak, sedangkan pemerintah telah menganjurkan melalui online yang terakreditasi.

“Pingin membatu mereka yang belum bisa online kita onlinekan, sampai sekarang kita belum dilirik oleh pemerintah, harapan kita memang ada support dari pemerintah yang meinimal membuat workshop untuk para relawan,” papar Andri.

Ditambahkan Andri, dengan adanya kegiatan ini, pemerintah juga bisa membantu sehingga kedepannya antara keinginan pemerintah dan pembuat jurnal dapat sejalan dan lebih maju lagi.

Relawan Jurnal Indonesia Jogja adakan Workshop

Post navigation