Banda Aceh- Belasan Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Aceh, Jumat (30/12) mengikuti workshopdi MC Kupi. Kawasan Simpang Lima Banda Aceh. Kegiatan itu juga diikuti peserta dari STKIP Bina BangsaGetsemperna, Universitas Serambi Mekkah, Universitas Syah Kuala, Lembaga Riset Natural Aceh dan Bappeda Aceh.

Ketua RJI Aceh Aprian Subhananto, M.Pd mengatakan selain bersilaturahmi dengan anggota dalam acara itu pihaknya juga memetakan kebutuhan pulikasi ilmiah (Jurnal) di aceh. Forum ini sangat bermanfaat bagi pengelola jurnal untuk meningkatkan kualitas publikasi ilmiahnya.

Kedepan pengelolaan Jurnal harus sesuai dengan tuntutan Kemenristekdikti dan Lippi, dimana mulai April 2016 Jurnal harus terakreditasi secara online melalui sistem Akreditasi Jurnal Nasional (ARJUNA) kami sepakat secara sukarela memberikan pemikiran, tenaga, dan amteri untuk kemajuan Jurnal kedepan.

Sampai kini,tambah apriant anggota gurp Whatsapp RJI Aceh mencapai 51 Orang Bagi pengelola jurnal di Aceh dapat bergabung melalui tautan ini https://chat.whatsapp.com/2oqoMzm2x7SDgoXD7fFknv

Sumber: Serambinews

Relawan Jurnal Indonesia Aceh Ikuti Workshop

Post navigation