RJI Sul-Bar terus melakukan pendampingan Jurnal di Perguruan Tinggi khususnya di Sulawesi Barat dengan mengadakan kegiatan In House Training Editorial Board, setelah Workshop Teknis Open Jurnal System (OJS) di Seluruh Perguruan Tinggi di Provinsi Sulawesi Barat beberapa waktu yang lalu. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Aula Majene pada Kamis (30/8/18), yang diikuti oleh pengelola Indonesia Journal of Educational Science (IJES) FKIP Universitas Sulawesi Barat dan didampingi langsung oleh Ketua Korda RJI Sul-Bar, Muhammad Aswad, M.Pd.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Dr Abdullah Pandang, M.Pd selaku Dekan FKIP, dalam sambutannya ia mengatakan “Jurnal sangatlah diperlukan untuk perguruan tinggi, untuk itu kami berharap agar RJI Sul-Bar terus melakukan pendampingan terhadap pengelola jurnal di FKIP Unsulbar agar Jurnal kami dapat terakreditasi atau masuk dalam indexing SINTA ataupun indexing global lainnya”.

Ketua Korda RJI Sul-Bar, Muhammad Aswad, M.Pd dalam penjelasannya “hari ini kita lebih fokus pada praktik tugas fungsi dewan redaksi mulai dari Author submit manuscript, editor meneruskan ke reviewer, serta sampai pada tahap publishing. dan terima kasih pada Universitas Sulawesi Barat telah mempercayai Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Sulawesi Barat untuk melakukan pendampingan sampai dengan tahap menuju akreditasi nasional.”

Pentingnya Publikasi di Dunia Kampus, RJI Sul-Bar kembali Melakukan Pendampingan

Post navigation