Berikut ini adalah beberapa layanan yang disediakan oleh RJI, silakan dimanfaatkan.

  • Database Reviewer dan Editor (FREE)

Formulir Pendataan Reviewer dan Editor RJI merupakan formulir resmi yang RJI gunakan untuk mendapatkan data reviewer dan Editor jurnal di Indonesia berbasiskan kepakaran dan bidang ilmu. Hasil ini nantinya akan digunakan sebaga referensi para pengelola jurnal yang tergabung dalam RJI untuk menentukan dan menghubungi potensial reviewer dan Editor. Informasi lengkap di sini.

  • Instalasi Open Journal System (OJS) (DONASI)

Jika Anda berkeinginan mengelola jurnal dan membutuhkan instalasi OJS, maka Tim Ahli IT RJI akan membantu untuk menginstalkan OJS sesuai dengan permintaan dan keinginan Anda. Kirim permintaan ke email RJI yakni contact@relawanjurnal.id atau langsung ke custom.relawanjurnal.id

  • Kustomisasi Tampilan Jurnal (DONASI)

Jika Anda menginginkan tampilan jurnalnya rapi misalnya seperti ini JURNAL JELE maka dapat menghubungi kami. Informasi lengkapnya klik di sini.

  • Pengurusan DOI (DONASI)

Jika jurnal Anda belum memilki DOI silakan urus DOI melalui RJI. Biaya Annual fee lebih terjangkau jika dibandingkan langsung urus ke Crossref. Sampai saat ini 20 April 2018 sudah ada 200 Institusi yang telah mendapatkan DOI melalui RJI dan 20 Institusi yang sudah medapatkan akun Ithenticate. Informasi lengkap silakan klik di sini

  • Penyediaan Hosting untuk Jurnal (DONASI) 

Gunakan Hosting RJI untuk  jurnal yang Anda kelola di sini. 

  • Website Latihan Jurnal (FREE) 

RJI juga berinisiatif membantu Pemerintah untuk mensosialisasikan transformasi pengelolaan jurnal dari printed based menuju electronic based. Jika Anda menginginkan website jurnal untuk coba-coba dan untuk latihan, RJI menyediakannya untuk Anda. Informasi lengkap silakan kunjungi kami di sini.

  • Pendampingan Jurnal

Rji melakukan pendampingan secara intensif kepada jurnal-jurnal yang minta untuk didampingi. Pendampingan bisa dengan cara lengsung datang ke Jurnal tersebut dan bisa dengan cara online. Informasi lengkap di sini. 

  • Database Jurnal Terakreditasi (FREE)

Berikut daftar jurnal-jurnal yang terakreditasi di Indonesia yang masih aktif hingga tahun 2017. Baik yang terakreditasi oleh Dikti maupun oleh LIPI. Data ini akan terus kami Update sesuai dengan kebutuhan. Semoga data ini bermanfaat bagi para pegelola jurnal di Indonesia. Cek data Jurnal Terakreditasi di sini.

  • Database Jurnal Internasional Bereputasi (Terindeks Scopus) dan Jurnal Terindeks di ESCI

Berikut daftar jurnal-jurnal di Indonesia yang terindeks di Scopus dan ESCI. (sedang dalam pendataan)

Informasi lebih lengkap silakan kunjungi kami di http://relawanjurnal.id/

Update 16/8/2018