PROFIL JURNAL SPORTIF

Jurnal Ilmiah di Bidang Olahraga

Jurnal SPORTIF merupakan open peer review journal yang mempublikasikan artikel ilmiah berkualitas dalam Bahasa Indonesia berupa hasil penelitian (prioritas utama) dan atau kajian ilmiah  bidang olahraga. Tujuan dan ruang lingkup jurnal SPORTIF adalah Pendidikan Olahraga, Ilmu Keolahragaan, Psikologi Olahraga dan Olahraga Tradisional.

Jurnal SPORTIF terbit satu tahun dua kali pada bulan Mei-November dan diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Universitas Nusanara PGRI Kediri. Tim Penyunting Jurnal SPORTIF terdiri dari para penyunting yang telah berpengalaman dalam penulisan artikel, informasi ini secara detail bisa dibuka di Editorial Team. Jurnal SPORTIF memiliki gaya selingkung yang secara umum terdiri dari dari Judul, Identitas Penulis,  Abstrak, Kata Kunci, Pendahuluan, Metode Penelitian, Hasil dan Pembahasan, Simpulan dan Daftar Rujukan secara detail bisa dibuka di For Author. Proses penyuntingan artikel melalui proses penelaahan oleh mitra bestari  (peer-reviewers) yang dilakukan oleh minimal dua (2) reviewer yang berkompeten di bidangnya. Keputusan diterima/tidak diterimanya artikel ilmiah di Jurnal SPORTIF untuk dipublikasikan berada di Pemimpin Redaksi berdasarkan rekomendasi Dewan Redaksi , screening plagiasi melalui google scholar dan DupliChecker.

e-ISSN     : 2477 – 3379

p-ISSN    : 2548 – 7833

 

Tautan Jurnal SPORTIF

https://efektor.unpkediri.ac.id/index.php/pjk

 

Kontak Jurnal

Kantor Penjaskesrek Kampus I UNP Kediri, Jl. KH. Achmad Dahlan No. 76 Kediri 64113. Telp. (0354) 771503, Fax. (0354) 771576

Website: efektor.unpkediri.ac.id/ index.php/pjk

Email: jurnal.sportif@unpkediri.ac.id

Current article:

 

JURNAL SPORTIF

Post navigation


Skip to toolbar