Sebelumnya (20/9/2017) RJI Korda Sumatera Utara juga digandeng oleh Politeknik Negeri Medan (Polmed) menyelenggarakan Workshop Bedah Artikel Ilmiah. Bertindak sebagai narasumber Dr. Benny B. Nasution, Dipl.Ing., M.Eng. (Polmed), Dr. Mulyadi, M.Hum. (USU).

dan Dodi Siregar, M.Kom (Universitas Harapan Medan/Ketua Koordinator RJI Sumatera Utara). Workshop dilaksanakan di Gedung Z lantai 5 kampus Pomed. Ketua Panitia Rahmat Widia Sembiring, Ph.D mengatakan bahwa “peserta yang hadir sekitar 80 orang dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta”.

Salah satu dari tri dharma perguruan tinggi adalah melaksanakan penelitian, untuk itu sudah seharusnya setiap dosen melakukan penelitian dan mempublikasikan hasil penelitian tersebut dalam jurnal ilmiah atau media ilmiah lainnya. Direktur Polmed M. Syahruddin, S.T., M.T., dalam sambutannya mengatakan perlunya bagi dosen untuk meningkatkan publikasi artikel ilmiah. Semoga setelah acara ini akan meningkat secara signifikan publikasi para dosen yang hadir hari ini dan khususnya para dosen Polmed, lanjutnya. Workshop ditutup oleh Dr. Benny B. Nasution, Dipl.Ing., M.Eng., selaku ketua LPPM Polmed.

Bedah Artikel Ilmiah di Politeknik Negeri Medan

Post navigation


Skip to toolbar